top of page

PT. Sindowisata Travel Kini Sudah Merambah Ke Pelosok Desa Desa

MAMAJU - analisapost.com | PT. SindoWisata Travel yang beralamat di jln Dewi Sartika 61 desa Banua Baru Polman Sulbar kini sudah merambah ke pelosok - pelosok desa. Bahkan sekarang bisa di nikmati oleh para calon jamaah umroh yang berada di desa Rantemario.

PT. Sindowisata Travel memiliki cabang di Wonomulyo Polman Sulbar, ini menyajikan berbagai macam fasilitas. Tujuanya tentunya untuk mempermudah keberangkatan. Serta adanya jaminan tempat tinggal para jamaah.


Adapun terkait dengan fasilitas yang ada dan dapat di nikmati antara lain : "segi administrasi mudah, di samping itu uang pendaftaran bisa cash atau di angsur", hal tersebut langsung diungkapkan oleh pimpinan cabang H.Abd Haris Mansur.


Sedangkan salah satu tim marketing hamsin mengatakan,"Dengan adanya Travel Sindowisata di kecamatan Tommo saya berharap semoga peminat lebih antusias, mengingat sekarang sudah semakin menjamur para peminat calon jamaah umroh, maka kami berinisiatif untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan guna meringangkan proses keberangkatan calon jamaah yang ingin mendaftar. Jadi bagi yang ingin berangkat umroh tidak perlu lagi jauh - jauh mencari travel umroh," ungkapnya.

Pada keberangkatan kali ini, volume jamaah semakin meningkat dibanding keberangkatan pertama, artinya para calon jamaah umroh di tahun ini meningkat secara signifikan dan dapat menjadi acuan bagi jamaah. Tentunya ini suatu motivasi bagi kita semua untuk bisa menjadi bagian dari jamaah Sindowisata (ancha)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


Tag:

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page