Pulang Berlibur Dari Bali, Warga Surabaya Terinfeksi Omicron
top of page

Pulang Berlibur Dari Bali, Warga Surabaya Terinfeksi Omicron


Foto : covid19.go.id

SURABAYA - analisapost.com | Omicron ternyata sudah masuk di Jawa Timur khususnya Surabaya. Ini terbukti dengan adanya dua warga kota Pahlawan yang terinfeksi Covid - 19 varian Omicron. Kedua orang tersebut terkena setelah berlibur dari Bali.


Mereka berkunjung ke Bali menggunakan jalur darat. Untuk mengetahui kebenaran akan berita tersebut Analisa Post melakukan konfirmasi ke Kadis Dinkes Provinsi Jatim Dr. Erwin dan membenarkan berita tersebut.


Begitu juga saat konfirmasi ke Kadis Dinkes Provinsi Bali, Ketut Suarjaya Analisa Post mencoba menelpon ternyata belum tersambungkan hanya ada pesan suara.


Informasi yang beredar dibeberapa media online, pihak Dinas Kesehatan sudah menerjunkan tim ke lokasi tempat pasien menginap. Selain itu juga sudah dilakukan tracing pada kontak erat ditempat menginap setelah itu baru dilakukan swab PCR


Sampai berita ini diturunkan kedua pasien masih dirawat di Rumah Sakit. Dua pasien tersebut sudah tertangani dengan baik dan sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit. Kondisinya tanpa gejala. Total kasus Omicron di Indonesia saat ini mencapai 138 yang terdiri dari 135 kasus impor dan 3 kasus transmisi lokal. Dengan adanya kejadian ini, pemerintah berharap masyarakat tetap patuhi prokes.(Che)





156 tampilan0 komentar
bottom of page