Puskesmas Pucang Sewu Adakan Vaksin Massal di Gedung Wanita Candra Kencana
top of page

Puskesmas Pucang Sewu Adakan Vaksin Massal di Gedung Wanita Candra Kencana


Foto : dokpri

Surabaya, Analisa Post | Beberapa hari ini masyarakat Kota Surabaya disibukkan dengan vaksin. Nampak terlihat antrian warga untuk mendapatkan vaksin salah satunya pelaksanaan vaksin di lakukan di Gedung Wanita jalan Kalibokor Selatan no 2 Surabaya.


Vaksin massal ini diadakan oleh Puskesmas Pucang Sewu. Masyarakat menunggu panggilan untuk dilakukan screening dan menerima vaksinasi. Mereka duduk berjarak sesuai prokes.

Foto : dokpri

Analisa Post sempat menemui salah satu peserta yang antri dari Perusahaan swasta. Karyawan itu menunjukkan nomor antrian 386. Menurut "si mbak ia tidak datang sendiri bersama teman satu kantor jumlahnya 80 orang.


Tampak petugas TNI dan Polisi berjaga-jaga disekitar lokasi. Selain itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir turut hadir guna memantau situasi.


Dari Pantauan Analisa Post, vaksin ini di utamakan untuk yang lansia, tetapi ada juga untuk pra lansia dan publik. Salah satu peserta berujar,"Target peserta yang ikut vaksin sekitar 400 peserta. Diharapkan dengan adanya vaksin minimal bisa mencegah lonjakan Covid -19". Ujarnya.(Che)



80 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page