Puspenerbal Berbagai Kasih Lewat Makanan Gratis
top of page

Puspenerbal Berbagai Kasih Lewat Makanan Gratis

Diperbarui: 14 Sep 2021


Foto : Charles

Sidoarjo, Analisa Post | Sebagai Mahluk ciptaan Tuhan sudah seharusnya melakukan kebaikan. Tanpa melihat dari unsur apa pun apalagi dimusim pandemi banyak terjadi pengurangan pegawai. Untuk itulah Puspenerbal berbagai kasih dengan cara memberi makanan gratis.

Foto : Div

Adapun lokasinya berada persis diwilayah perbatasan antara Sidoarjo dan Surabaya. Tempat tersebut dibuka tiap hari. Cuma untuk jam bukanya perlu diperhatikan. Pada hari biasa jam 12.00 wib sedangkan khusus hari jumat bukanya jam 13.00 wib. Sekedar informasi untuk minuman buka 24 jam.

Foto : Div

Sewaktu Analisa Post datang dilokasi terlihat beberapa pengunjung lagi menunggu makanan datang. Menurut pengelolahnya "siapa pun bebas untuk makan disini dan tidak boleh dibawa pulang. Selain itu kalau ada yang mau nyumbang beras, minuman hingga bahan pokok dipersilakan." Ujarnya


Untuk support makanan berasal dari warung Apung. Tujuan dibukanya warung tersebut adalah bagi pengendara yang merasa lelah bisa berhenti sejenak sambil menikmati makanan.( Che/Dna )

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page