Ratusan Penonton Banjiri Turnamen Bola Voly
top of page

Ratusan Penonton Banjiri Turnamen Bola Voly

Diperbarui: 18 Nov 2022


Foto : Dokumentasi Pribadi

Pangadaran, Analisa Post | Ratusan penonton banjiri turnamen bola voly yang di adakan di Dusun Memenger di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Adapun event ini dilaksanakan pada hari Minggu 04/04/21 malam. Meskipun di guyur hujan antusias penonton cukup tinggi untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Foto : Dokumentasi Pribadi

Untuk acaranya di mulai sekitar pukul 19.30 WIB. Walaupun cuaca tidak mendukung dan di guyur hujan ratusan penonton tetep semangat banjiri lapangan.

Foto : Dokumen Pribadi

Biar pun hujan, tidak menyurutkan semangat para pemain. Nampak kedua tim tetep berlaga adu ketangkasan dan kecerdikan guna mendapat point. Para pemain saling memberi umpan hingga melakukan smash itu semua dilayangkan demi mencapai podium juara meski harus hujan hujanan.


Paran penonton pun antusias dan bersorak sorai memberi semangat ke tim masing - masing termasuk serukan yel - yel tidak peduli hujan yang terus mengguyur.

Suporter kedua tim tetep semangat beri dukungan apalagi kalau jagoannya lakukan smash dan masuk otomatis poin diraih. Sehingga suara gemuruh pun terdengar. Hingga elu elukan yang kalah poin.( Nn )

42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page