Ringankan Beban Ekonomi, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Bagikan Sembako
top of page

Ringankan Beban Ekonomi, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Bagikan Sembako


Foto : Humas

Polda Badung, Analisa Post | Bertempat di Jaba Tengah Pura Taman Ayun Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Badung yang didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Badung, bagikan sembako kepada kepada 2 orang Pemangku Pura Taman Ayun, Senin (16/8) masing-masing, I Ketut Supirta, lk, 65 th, Mangku, Br Gambang Mengwi dan I Ketut suandia, lk, 63 th, alamat Br Ganter Desa Adat Mengwi.


Ibu Ketua Bhayangkari mengatakan, berlanjutnya Polres Badung menyalurkan paket sembako baik yang berasal dari para donatur maupun dari Polres badung itu sendiri merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.


Ia juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam melindungi diri dari Covid-19. Hal ini penting, guna menekan penyebaran Covid-19 yang terus mengalami lonjakan.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut HKGB, dan sebagai bentuk kepedulian dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny Leo Dedy Defretes terhadap dampak adanya Covid-19 yang sangat dirasakan oleh masyarakat.


"Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covdi-19," Pungkasnya.


Sumber: Polsek Bali, Polsek Mengwi

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page