Ringankan Beban Ekonomi, Polres Badung Bagikan Sembako
top of page

Ringankan Beban Ekonomi, Polres Badung Bagikan Sembako


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Wakpolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH terus membagikan Bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (14/8) pagi 09.30 di Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kabupaten, Bali.


Wakapolres Putu Utari mengatakan berlanjutnya Polres Badung menyalurkan paket sembako baik yang berasal dari para donatur maupun dari Polres badung itu sendiri merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19.


Ia juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam melindungi diri dari virus corona covid -19. Hal ini penting guna menekan penyebaran covid -19 yang terus mengalami lonjakan.

Foto : Humas

"Lewat Operasi Aman Nusa Agung II 2021 ini kita tingkatkan pelayanan dengan Optimal kepada masyarakat," Ujarnya.


Selanjutnya kata orang nomor dua dijajaran Polres Badung mengimbau kepada masyarakat yang telah terdeksi Covid -19 (hasil Swab positif), agar menghubungi Satgas Terpadu dimasing-masing Desa untuk menjalankan Isolasi mandiri sesuai tempat yang telah di tentukan oleh pemerintah Kabupaten Badung.


"Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covdi -19," Pungkasnya.(Dna)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page