Salut Lapangan Tembak Kedung Cowek Menjadi Rumah Sakit
top of page

Salut Lapangan Tembak Kedung Cowek Menjadi Rumah Sakit


Foto : Div ( Lapangan Tembak yang disulap menjadi Rumah Sakit darurat)

Surabaya, Analisa Post | Saat ini bangunan RS lapangan Tembak Kedung Cowek Kecamatan Bulak hampir jadi. Sejumlah bantuan perlengkapan diterima oleh walikota dari Kemensos yang masih mau memperhatikan Surabaya.


Pemerintah menyulap Lapangan Tembak yang berlokasi di Kedung Cowek Surabaya menjadi Rumah Sakit Darurat, langkah ini ditempuh karena semakin meningkatnya pasien yang terpapar Covid-19 dan tingginya jumlah warga Surabaya melakukan isolasi mandiri.


Hotel, Asrama Haji dan Rumah Sakit besar lainnya sudah tidak lagi mampu menampung pasien. Gedung Lapangan Tembak ini lokasinya tidak jauh dari Jembatan Suramadu, di tengah-tengah terdapat hamparan sawah dengan udara yang sejuk.

Foto : Div (Tempat tidur yang di siapkan untuk pasien penyakit ringan)

Dari informasi yang didapat, setidaknya sudah ada pengiriman tempat tidur sejumlah 300 tempat tidur yang sudah mulai dipasang dengan peralatan kesehatan.


Dari pantauan Analisa Post, Pemerintah Surabaya benar-benar menyiapkan tempat ini dengan cepat, sehingga dalam waktu dekat ini, Rumah Sakit Lapangan Tembak akan segera beroperasi.(Dna)

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page