Sambut Tahun Baru Dengan Elegan di White Party Swiss Belinn Manyar Surabaya
top of page

Sambut Tahun Baru Dengan Elegan di White Party Swiss Belinn Manyar Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Menyambut tahun baru 2023, Swiss-Belinn Manyar Surabaya menghadirkan promo bertajuk “White Party”. Acara tahun baru kali ini menghadirkan makan malam spesial untuk umum dan juga para tamu yang telah mereservasi kamar pada malam tahun baru.

Swiss-Belinn Manyar Surabaya “White Party” menyajikan berbagai menu All You Can Eat yang hanya dapat dinikmati sepuasnya pada tanggal 31 Desember 2022. Dimulai dari berbagai macam pilihan salad, menu utama seperti Beef Mandarin Sauce dan Pan Fried fish with Lemon Butter. Ada juga aneka jajanan pasar, cake dan juga gorengan. Tidak hanya sebatas buffet saja, di “White Party” kali ini akan ada berbagai macam menu Live Cooking seperti Ayam Canton dan aneka Mie dan juga Stall.


Anda dapat menikmati menu-menu spesial akhir tahun ini sambil ditemani oleh penampilan Live Music, Bernie Show, Doorprize yang pastinya tidak kalah menarik untuk Anda dan keluarga. Acara White Party dimulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00 malam.


Marcom Executive Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Olivia Vinka menyampaikan bahwa Swiss-Belinn Manyar tidak hanya menghadirkan All You Can Eat tetapi juga paket staycation untuk keluarga maupun tamu perorangan yang ingin menikmati akhir tahun ini di hotel.


Paket kamar tahun baru sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang mulai dari Rp 1.150.000 net/kamar/malam, sementara itu paket “White PartyAll You Can Eat di harga Rp 258.000 net/orang.


Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari analisapost.com

65 tampilan0 komentar
bottom of page