top of page

Sapa Kapolres Badung Kepada Penerima Vaksin Booster

BADUNG - analisapost.com | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH tiada hari mengikuti perkembangan penyebaran Covid-19 dan vaksinasi serentak Indonesia di Gerey Vaksinasi Presisi Polres Badung. Tujuannya selain untuk mengetahui perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Badung, juga mengecek secara langsung pelaksanaan Vaksinasi di Geray Vaksin Presisi Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengikuti perkembangan penyebaran Covid-19 dan vaksinasi serentak Indonesia di Gerey Vaksinasi Presisi Polres Badung. (Foto: Istimewa)

"Kali ini di Bale Banjar Balangan, Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, telah dilakukan vaksinasi serentak Indonesia khusus Booster (Vaksin ke tiga) dan antusias masyarakat luar biasa," Ujarnya pada hari Kamis, (17/2/2022) 12.50 wita usai mengikuti Zoom meeting vaksinasi serentak indonesia yang langsung di hadiri Presiden RI H. Joko Widodo didampingi oleh  Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Pejabat Mabes Polri, yang diikuti para Kapolda, PJU Polda serta Kapolres/ta se Indonesia melalui sarana aplikasi Zoom Meeting.


"Om Swastyastu ibu, sudah menerima vaksin ibu, berapa usia ibu sekarang?," Tanyanya dengan ramah kepada ibu tua yang usianya lebih 70 tahun. Begitulah kebiasaan Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, selalu menyapa warganya ketika melakukan pemantauan ke wilayah. Terlebih mereka yang usianya sudah lanjut, namun semangat hidupnya luar biasa.

Foto : Istimewa

"Kita harus memberi setiap hari, baik dengan senyum, dengan kata-kata syukur-syukur bisa berbagi kelebihan. karena lebih baik memberi daripada menerima. Artinya lebih baik menaruh tangan di atas ketimbang menaruh tangan di bawah," Ucapnya. Terkait vaksinasi di Kabupaten Badung, pihaknya telah bekerjasama dengan instansi terkait untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi serentak indonesia sesuai dengan arahan bapak Presiden RI.


Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H, Kabagops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos, M.H, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H, Danramil 1611-04 Mengwi Mayor Inf. Moh. Sutopo, Camat Mengwi I Nym. Suhartana, S. STP, M.M, Kasihumas Polres Badung Iptu I Kt. Sudana,S.H, Kasiwas Polres Badung Iptu I Ketut Gunaweda, Kasidokes Polres Badung dr.N Diartha Budi Legawa dan Kepala Desa Kuwum IB. Tirtayaasa (Dna)



233 tampilan0 komentar
bottom of page