Sat Polair Polresta Mamuju Gelar Patroli Dialogis Dan Himbauan Waspada Cuaca Ekstrim
top of page

Sat Polair Polresta Mamuju Gelar Patroli Dialogis Dan Himbauan Waspada Cuaca Ekstrim

MAMUJU - analisapost.com | Dalam rangka mengantisipasi cuaca ekstrim yang akhir akhir ini sering terjadi, personil satuan Polair kembali menyambangi kapal kapal taksi dan nelayan yang sedang berlabuh di dermaga TPI Kasiwa Mamuju selasa (01/02/2023).

Patroli yang dilakukan personil Polair kali ini adalah untuk memberikan himbauan kepada para penumpang kapal, nahkoda maupun ABK yang hendak menuju pulau Karampuan dan sedang melaut mencari ikan.


Dalam patroli dialogis oleh Sat Polair di seputaran dermaga TPI Mamuju,npersonil sendiri memberikan arahan agar dimusim cuaca yang tidak menentu ini, dimana angin kencang disertai hujan dan ombak yang ekstrim perlu diwaspadai, dengan selalu mempersiapkan alat keselamatan utamanya alat pelampung.


Patroli Dialogis Satuan Polair dipimpin langsung olah Aipda Abd Fattah adalah selain memberikan himbauan tentang keselamatan untuk para ABK dan Nelayan, juga mengecek kesiapan alat keselamatan yang ada di kapal kapal nelayan.


Aipda Abd Fattah selaku PS Kanit patroli sat polair juga mengingatkan, "Kepada warga agar senantiasa berdoa kepada allah SWT Tuhan yang memberikan keselamata dan rezeki yang berlimpah dan berkah,"tuturnya. (ancha)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Tag:

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page