top of page

Satgas Humas OMB Badung Perketat Pengamanan Gudang KPUD

BADUNG - analisapost.com | Satgas preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023 - 2024 meningkatkan pengamanan gudang KPU Badung di jalan Gatot Subroto barat no 400X Ubung, Denpasar barat, Kota Denpasar, Bali pada hari Senin, (20/11/2023) pagi pukul 09.00 WITA.

Polresta Badung mengerahkan personel yang tergabung dalam satgas preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Badung untuk memperketat pengamanan gudang KPUD (Foto: Istimewa)

Kasatgas Humas OMB Agung 2023 Iptu I Ketut Sudana mengatakan peliputan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif dan transparan mengenai aktivitas pengamanan di Gudang KPU Badung.


"Kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu untuk masyarakat terkait dengan Operasi Manta Brata Agung 2023-2024. Ini adalah langkah penting dalam menjaga transparansi dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan operasi ini," katanya.


Selain melakukan kegiatan peliputan di Gudang KPU Badung, anggota humas tersebut juga melakukan kooordinasi dengan anggota yang melakukan pengamanan di gudang tersebut, sebagai upaya pencegahan terhadap situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Peliputan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Badung. Kami berkomitmen untuk memberikan liputan yang obyektif dan informatif kepada masyarakat," Katanya.(*)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

227 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page