top of page

Sebanya 112 Calon Anggota PPS Mengikuti Tes Tertulis Di Gedung SMPN

MAMUJU - analisapost.com | Sebanyak 112 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 14 Desa se Kecamatan Tommo mengikuti tes tertulis di Gedung SMPN 2 Tommo pada Kamis (12/1/ 23).

Sebelum diadakan tes terlebih dahulu ke 112 calon anggota PPS di kumpulkan di lapangan SMPN 2 Tommo dan di berikan arahan oleh Komisioner KPU Kabupaten Mamuju bAhmad Amran Nur, S. Pd.


Turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Mamuju Rusdin Nurhadi serta Ketua PPK kecamatan Tommo bapak Wais Walkorni dan semua anggota PPK Kecamatan Tommo. Dalam arahan yang di berikan oleh Komisioner KPU bapak Ahmad Amran Nur S.Pd menyatakan bahwa, "saya berharap agar kita semua bisa bekerja dengan baik, mari kita mengawali dengan target karena inilah cara saya untuk melihat keseriusan kita semua yang bergabung di Panitia pemungutan suara( PPS) Ini," ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Beliau, "kami mengawal pelaksanaan seleksi tes tertulis calon PPS ini dari mulai perencanaan sampai pelaksanaanya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. Dengan demikian diharapkan nantinya PPS yang terpilih dapat melaksanakan tugas tugas penyelenggaraan serta bersinergi dalam mengawal pelaksanaan tahapan pemilu nantinya," jelasnya.


Disela sela istirahat saat awak media analisapost berbincang bincang, Amran menyatakan bahwa waktu pengumuman akan di lakukan pada tanggal 15-16-17


Selanjutnya di lakukan tes wawancara. Terkait dengan penerimaanya sendiri, di antara 112 peserta setiap desa akan terpilih 3 orang yang mewakili desa masing masing. (Hamzah Ancha)

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page