Sek Jek Membuka Mitra Usaha Transportasi Online
top of page

Sek Jek Membuka Mitra Usaha Transportasi Online

MANADO - analisapost.com | Inovasi dari anak daerah Sulawesi Utara (Sulut), memberikan kontribusi bagi sesama terus terjadi. Salah satunya dengan kehadiran Set Jek Sulut yaitu Start up yang bergerak di bidang transportasi online karya putra daerah.

Set Jet merupakan anplikasi yang berbasis transportasi online dan tengah diminati karena memiliki banyak layanan, antara lain meliputi : layanan ride, yakni mengambil penumpang menggunakan sepeda motor hingga mobil selanjutnya layanan kurir, mengantar hingga mengambil barang berikutnya layanan food yakni mengambil, mengantar makanan kepada mitra kerja Set Jek di mana pun. Bukan hanya itu mitra usaha Set Jek juga bisa mengambil, mengantar laundry, kosmetik, kue - kue, sembakau dan lain lain.


Bisa di bilang sangat engkap untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Dengan Visi Si Tou Timou Tumou yang mana memiliki arti kita hidup untuk menghidupi orang lain.


Aplikasi transportasi online yang di beri nama Set Jek ( Sarana Ekslusif Transportasi Ojek ) Sulut dihadirkan bukan hanya menunjang mobilitas melainkan juga untuk membantu meningkatkan tingkat perekonomian daerah terlebih khusus Provinsi Sulawesi Utara.

Viktor Marsel Tapada Manejer Set Jek Sulut menjelaskan,"saat ini apilikasi Set Jek telah di manfaatkan oleh 487 driver serta ada 323 UMKM yang bermitra dengan kami dan telah di terima dengan baik oleh masyarakat,"ujarnya.


Ada sejumlah persyaratan untuk bisa menjadi driver Set Jek, Viktor menyebut bahwa dalam tahap perekrutan, pihaknya memberi syarat masukkan SIM, KTP, STNK, serta SKCK ke pihak manajemen.


Ketika mereka di terima kami juga akan memberikan pembekalan dan pembelajaran kepada driver dalam memahami cara berhadapan dengan pelanggan serta mereka juga harus memahami visi dan misi Set Jek Sulut demi kenyamanan konsumen.


Untuk itu draver Set Jek memohon agar supaya pemerintah harus melirik dan memperhatikan aplikasi ini karena mununjung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya terlebih khususnya dalam bidang koperasi dan UMKM di Sulawesi Utara.


Akhirnya Viktor mengajak masyarakat untuk mendownlod aplikasi transportasi online Set Jek. "Demi membantu meningkatkan perekonomian daerah dan kita patut berbangga karna Set Jek merupakan karya anak daerah,"terangnya Viktor.(Onal)

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page