Seorang Balita Hilang di Porong Sidoarjo
top of page

Seorang Balita Hilang di Porong Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang balita perempuan bernama Apriliona (4) di Kabarkan Hilang oleh sang Nenek Sri (52). Kejadian itu berawal dari sang Korban bermain di kandang kambing depan rumahnya,kebetulan disamping kandang kambing itu bersebelahan dengan sungai.Minggu (17/04/22)

Tidak lama nenek korban memberikan makan kambing, setelah memberikan makan pada kambing ternaknya tersebut sang nenek pun pulang.


"Hilangnya balita tersebut diketahui saat sang nenek sudah dirumah, sekitar pukul 14:00 Wib keluarga sadar hingga kemudian kembali ke kandang kambing untuk melakukan pecarian, tapi korban tidak di temukan. Hanya ditemukan sebuah sandal jepit yang berada di dekat sungai". Ujar Warga sekitar.


Setelah itu, warga sekitar melakukan pencarian, menyusuri sungai dan melaporkan ke pihak berwajib. Tidak lama kemudian Pihak Kepolisian, Tim Sar, Tim TAGANA. Sampai di TKP dan Melakukan pencarian.


Senin, (18/4/2022) Setelah di konfirmasi Kapolsek Porong KOMPOL Rosulullah mengatakan sampai hari senin (18/4) masih dalam proses pencarian korban oleh pihak-pihak terkait, dan berharap Korban segera ditemukan.(Gaa)

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page