Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Sidoarjo
top of page

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Warga Bebekan Taman Sidoarjo di hebohkan dengan penemuan seorang kakek yang tewas gantung diri, Sabtu (28/5).


Diketahui kakek tersebut bernama Boimin (71) warga Bebekan Timur, Taman, Sidoarjo. Kejadian itu pertama kali diketahui sekitar pukul 20.00 Wib, oleh warga setempat dalam posisi tergantung di bawah jalan tol Bebekan.


Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo menerangkan, Pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 21.00 Wib, Tidak berselang lama Anggota kami mendatangi ke TKP.


"Pada saat ditemukan tubuh korban tergantung tali tampar dengan panjang kurang lebih 20 meter yang di ikatkan dilehernya dan digantungkan di tiang penerangan jalan tol Surabaya-Mojokerto,"terang Kompol Yoyok, minggu (29/5).


Lanjut Kompol Yoyok, setelah warga mengetahui dan memanggil anak korban. Mereka bersama sama mengevakuasi dan melarikan jasad kakek tersebut ke RS. Siti Khotijah, namun sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong.


"Sempat dibawa ke Rumah Sakit, Namun korban sudah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Korban sudah lama mempunyai penyakit paru paru yang tak kunjung sembuh,"pungkasnya.(Gaa)

570 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page