top of page

Seorang Pria Tanpa Identitas, Tewas Mengenaskan Usai Tersambar Kereta Api di Krian Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan tersambar Kereta Api di kawasan stasiun krian pada Minggu malam, (19/6).

Berdasarkan informasi yang di dapatakan, Pria tersebut tersambar Kereta Api Wijaya Kusuma jurusan Cilacap-Surabaya yang melintas dari arah barat ke timur.


Salah satu warga bernama Rois menerangkan jika insiden mengenaskan tersebut terjadi sekira pukul 23.00 Wib, ia mengatakan jika pria tersebut tidak terlalu memperhatikan kereta yang akan lewat.


"Orangnya sudah tua, dia sedang berjalan melintasi rel sambil menghitung uang dan tidak memperhatikan kereta api sedang melaju,"terang Rois.


Rois juga menambahkan bahwa jadad pria tanpa identitas tersebut terpisah menjadi beberapa bagian. Menurutnya tubuh pria tersebut sempat terpental beberapa meter.


"Nggak tau orang mana, ada yang ngomong katanya orang Jambangan Surabaya,"imbuhnya.


Polisi yang tiba dilokasi langsung bersama mobil ambulance langsung mengevakuasi jasad lelaki tua tersebut. Beberapa bagian tubuh yang terlepas disisir oleh petugas hingga beberapa meter. Jasad korban dibawa ke Rs untuk dilakukan otopsi.(Gaa)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page