top of page

SMAN 9 Manado Luluskan 715 Siswa di Auditorium Universitas Samratulangi

MANADO - analisapost.com | Gedung Auditorium Universitas Samratulangi menjadi saksi dari momen istimewa dalam pendidikan, saat Sekolah Menengah Atas Negeri 9 Manado menggelar acara perpisahan tahun ajaran 2023-2024.

SMAN 9 Manado Luluskan 715 Siswa di Auditorium Universitas Samratulangi
SMAN 9 Manado Luluskan 715 Siswa di Auditorium Universitas Samratulangi (Foto: Onal)

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian rutin yang mengisyaratkan selesainya ujian akhir semester, memungkinkan perencanaan kegiatan akhir sekolah berjalan dengan lancar dan nyaman.


Dalam liputan eksklusif dari awak media AnalisaPost pada Rabu, 8 Mei 2024, tergambar dengan jelas betapa semangat dan antusiasme membara menyelimuti semua pihak yang terlibat. Mulai dari para siswa dan siswi, orang tua, hingga para guru dan staf sekolah, semuanya turut merayakan momen bersejarah ini.


Khususnya, Drs. Meidy Tungkagi MSi., kepala sekolah yang tak kenal lelah dalam mengawal proses penamatan bagi 715 siswa.


"Generasi ini merupakan yang terakhir mengikuti Kurikulum 13 sejak tahun 2023. Mereka telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam memenuhi dua dimensi kurikulum tersebut," ungkap Drs. Meidy Tungkagi MSi.


Dengan penyelesaian acara penamatan ini, para orang tua pun memberikan berbagai ucapan dan komentar positif. Mereka merasa bersyukur karena anak-anak mereka telah berhasil melewati tantangan pembelajaran dengan baik, siap menghadapi masa depan yang gemilang.


Tidak lupa, rasa terima kasih juga disampaikan kepada para pengelola pendidikan, termasuk kepada Ketua Komite Sekolah, Bapak Yohanis Don Bosco, serta kepada Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Bapak Ida Bagus Ketut Alit. Peran aktif mereka dalam membimbing para siswa tidak hanya diakui, tetapi juga sangat dihargai oleh seluruh komunitas sekolah.


Dengan ditandai penyelesaian kurikulum ini, para siswa akan segera memasuki fase baru dalam perjalanan pendidikan mereka. Semoga mereka tetap menjaga semangat belajar dan terus meraih kesuksesan di masa depan.(Onal)

633 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page