top of page

SMSI Jatim Kukuhkan Tiga Pengurus SMSI Kota dan Kabupaten

SURABAYA - analisapost.com | Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Timur mengukuhkan tiga kepengurusan, pada SMSI Kota Surabaya, SMSI Kabupaten Gresik dan SMSI Kabupaten Jember di Aula A. Aziz kantor PWI Jawa Timur, Jalan Taman Apsari No. 15-17 Kota Surabaya, Jumat (28/7/2023).

 Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Timur mengukuhkan tiga kepengurusan
Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Timur mengukuhkan tiga kepengurusan (Foto: Istimewa)

Ketua SMSI Jatim, Samiadji Makin Rahmat mengatakan, dengan dibentuknya kepengurusan SMSI di Surabaya, Gresik, dan Jember diharapkan bisa mengembangkan bisnis media online anggota SMSI di daerahnya masing-masing.


“Ini baru pengukuhan. Nanti pelantikan diserahkan ke pengurus SMSI kabupaten dan kota dan kami siap hadir untuk melantik,” kata Sokip, Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi SMSI Jatim.


Sokip menambahkan, SMSI juga terus mendorong anggotanya untuk bisa mengurus verifikasi perusahaan pers ke Dewan Pers.


Ketua SMSI Kota Surabaya, Iskandar Pribowo, mengucapkan terimakasih kepada pengurus SMSI Jawa Timur yang telah mengukuhkan kepengurusan SMSI Kota Surabaya.


"Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Menjadi pengurus SMSI sama dengan menjalankan program Dewan Pers di daerah. Tentunya dengan tanggung jawab yang besar, dengan adanya SMSI di kota dan kabupaten membawa angin segar, khususnya kepada pemilik media siber,” ungkapnya.


Di tempat yang sama, Direktur PT Jaringan Mediatama Nusantara yang membawahi media JatimNetwork.com Hari Setiawan dikukuhkan sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jember.


Sedang Ketua SMSI Kabupaten Gresik dijabat Achmad Sutikhon pemilik media siber kabargresik.com.(*)

129 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page