top of page

Tabrakan Truk Tangki Dengan Pengendara Motor Di Prambon Sidoarjo, 1 Orang Meninggal Dunia.

SIDOARJO - analisapost.com | Kecelakaan itu menimpa pengendara motor Honda Revo dengan Nopol W-5326-NBD bernama Prasetyo (45) Warga Desa Cangkring, Kec Krembung Sidoarjo, yang meninggal usai ditabrak truk tangki yang berusaha mendahului kendaraan dari arah berlawanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menerangkan bahwa kejadian tragis tersebut terjadi pada sekitar pukul 06:30 Wib Kamis (21/4). AKP Sugeng mengatakan jika kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Gedang Rowo tepatnya 100 Meter sebelah timur Balai desa Gedang rowo, Kec Prambon. Tabrakan melibatkan dua kendaraan yakni Truck tangki Dengan Nopol L-8623-UG yang di kemudikan oleh Sujud (47) dan motor Honda Revo yang di kendarai Prasetyo.


"Semula kendaraan truck tangki Mitsubishi L-8623-UG berjalan dari arah barat ketimur, tepat dijalan Raya gedang dowo tersebut mendahului kendaraan didepannya. namun tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Revo W-5326-NBD hingga terjatuh," terang AKP Sugeng.



Pihak kepolisian menduga faktor utama terjadinya kecelakaan tersebut karna kurang hati hatinya pengemudi truck tangki saat berkendara. Jasad korban Atas nama Prasetya telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna dilakukan permohonan Visum, sedangkan pengemudi truck tangki sudah diamankan pihak Kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Gaa)

1.439 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page