Tagana Surabaya Gandeng AGT Untuk Pembagian Sembako Buat Warga

SURABAYA - analisapost.com | Guna memperkenalkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, perusahaan baru yang berbasis investasi dan bergerak di bidang Tekhnologi, yaitu Advance Global Technologi Ltd (AGT) menggelar sosialisasi dan Baksos di dampingi Tagana Dinsos Kota Surabaya, di Jl. Pegirian Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya, Senin (16/05/2002).

Foto : istimewa

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pihak Perusahaan AGT Sunhaji, satuan tugas kebencanaan Tagana Dinsos Surabaya, serta Masyarakat.


Guna memuluskan jalannya kegiatan tersebut, pihak AGT menggaet Tagana Surabaya wilayah utara.


Jadi pada kegiatan tadi dilakukan sosialisasi pengenalan ACR AGT Ltd beserta sistem dan mekanismenya, sekaligus pengenalan tentang apa tugas dan fungsi Tagana kepada masyarakat Surabaya wilayah Utara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, demikian dijelaskan Gatot Prasetyo (Tagana) dalam wawancaranya.

Foto : istimewa

Koordinator Tagana Kota Surabaya yang akrab disapa Sigit membenarkan keterlibatan Tagana pada acara tersebut.


“Kegiatan itu merupakan implementasi sinergitas Tagana dengan potensi Jejaring sosial. Hal itupun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program Tagana Teman Masyarakat (TTM)” tutur Sigit.


Terkait kegiatan Baksos itu sendiri, paket sembako di distribusikan kepada warga penyandang kesejahteraan sosial (Tidak mampu) yang meliputi lima Kecamatan di wilayah Surabaya Utara, yakni Kecamatan Semampir sebanyak 5 orang, Kecamatan Krembangan 5 orang, Kecamantan Pabean Cantian 5 orang, Kecamatan Bulak 5 orang dan Kecamatan Kenjeran 5 orang.


Diterangkan Gatot Prasetyo (Gatot), paket yang sukses di distribusi berupa Beras 3 kg, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg serta Indomie rasa Kaldu ayam 5 bungkus.


“Pihak AGT Ltd juga  memberikan 20 paket sembako kepada 20 Tagana” pungkasnya.(Ubed)

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua