Temu Silahtuhrahmi, Sekertaris Camat Ci Leles Kabupaten Lebak Kunjungi Desa Doroyon
top of page

Temu Silahtuhrahmi, Sekertaris Camat Ci Leles Kabupaten Lebak Kunjungi Desa Doroyon

LEBAK - analisapost.com | Sekertaris camat (sekmat) Cileles Tatang Supriatna, kunjungi desa Doroyon kecamatan Cileles kabupaten Lebak. Hal ini juga di sambut baik oleh kepala desa Doroyon. Kamis (06/01/22)

Dalam temuan silaturahmi sekaligus bahasan terkait lemahnya program vaksin di desa Doroyon.yang targetnya belum mencapai garis biru dan belum selesai dalam pencapaian Angka.


Tatang Supriatna juga menghimbau kepada seluruh warga desa Doroyon agar antusias mengikuti vaksin. "Himbauan ini juga di sampaikan kepada seluruh kepengurusan desa Doroyon dan para ketua RT dan RW. Agar kiranya bisa, membujuk warga untuk ikuti vaksin sampai selesai." ujar Tatang pada rabu 5 januari 2022 di kantor balai desa Doroyon kecamatan Cileles kabupaten Lebak


Kepala desa Doroyon juga menambahkan, telatnya pencapaian angka vaksin di desa nya ini dikarenakan banyak warga yang kurang pemahaman dan mengerti terkait manfaat vaksin.


Untuk selanjutnya. Kades Doroyon juga menghimbau kepada seluruh petugas desa. "Agar kiranya bisa membujuk warga dan memberi sedikit pencerahan terhadap warga agar semua warga antusias mengikuti program vaksin tersebut." Tegas nya


Kunjungan tersebut juga di hadiri kepengurusan anggota Badak Banten. Ronal sebagai Kordinator lapangan dan beberapa anggota ormas Badak Banten lain nya.

Ronal juga menghimbau kepada seluruh anggotanya. Agar ikut membantu dan bersinergi kembangkan program vaksinasi tersebut di desa Doroyon kecamatan Cileles kabupaten Lebak.


Bukan hanya di desa Doroyon saja yang lemah pemahaman terkait vaksin. Bahkan di desa desa lain juga sama. Hal ini di ketahui dikarnakan warga pada takut.


Setelah di vaksin jantung berdebar debar dan badan pada lemes. Begitulah berita hoak.


Pentingnya pencarahan dan pemahaman terhadap warga. Biar mereka tau tentang anjuran pemerintah terkait vaksin. (A.bayu.s)

Tag:

21 tampilan0 komentar
bottom of page