top of page

Terbaru Dji Pro Memberi Kreator Alat Baru yang Lebih Cepat Dan Mudah Beroperasi

Diperbarui: 18 Jun 2022

CHINA - analisapost.com | DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini memperkenalkan tiga alat baru yang memungkinkan pembuat film dan komunitas pembuat konten untuk mewujudkan visi mereka dengan mudah, mulus, dan intuitif. Stabilisator DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro menghadirkan peningkatan penting pada seri Ronin klasik dan andal, sementara Transmisi DJI solusi video nirkabel independen pertama DJI menggabungkan penerimaan, pemantauan, kontrol, dan perekaman menjadi satu.

Generasi baru ekosistem Ronin ini memungkinkan pembuat konten untuk fokus pada apa yang ada di depan kamera mereka dengan menyederhanakan semua yang terhubung dengannya.


Lini produk Ronin adalah bagian penting dari DJI, mendukung pembuat konten mulai dari penggemar hingga profesional di seluruh dunia. Peluncuran Ronin 4D Oktober lalu mengukuhkan kehadiran DJI di dunia pembuatan film profesional, memberikan sinematografer cara yang sama sekali baru untuk berkreasi. Baik itu sistem kunci sumbu otomatis baru, algoritme stabilisasi RS Generasi ke-3 yang meningkatkan kinerja hingga 20%, atau kalibrasi sekali sentuh, RS 3 dan RS 3 Pro telah dioptimalkan untuk efisiensi dan keandalan pengguna.


“Kebutuhan dan persyaratan komunitas konten sangat penting bagi kami,” kata Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior di DJI.


“Sejak pengenalan Ronin pertama pada tahun 2014, kami terus mendapatkan umpan balik dari para profesional industri tentang bagaimana kami dapat meningkatkan produk kami untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang.


Menerapkan umpan balik ini, kami telah mengoptimalkan desain, stabilisasi, dan kontrol gimbal untuk menciptakan stabilizer generasi berikutnya, sangat efektif, dan andal yang dirancang untuk efisiensi yang tak tertandingi.


Selanjutnya, kami tidak hanya berhenti pada stabilisasi. Kami memahami pentingnya transmisi video dan berbagai masalah yang dihadapi di tempat yang besar dan kompleks.


Baik itu untuk menangani jangkauan, gambar yang tertinggal, atau sinyal yang hilang, Transmisi DJI yang baru mengatasi masalah ini dan menawarkan jarak transmisi di darat yang luar biasa 20.000 kaki.”


DJI RS 3: Siap Saat Anda Siap, Setiap detik berharga DJI RS 3 menggabungkan berbagai fitur baru untuk membuat pembuat film bekerja secepat mungkin. Sistem penguncian sumbu yang didesain ulang berarti bahwa prosesnya sekarang otomatis. Dengan hanya menyalakan gimbal, kunci sumbu otomatis melepaskan dan membuka gimbal, memungkinkan operator untuk memulai dalam hitungan detik.


Bodi Ringan, Stabilisasi Kelas Berat dengan berat hanya di bawah 1,3kg (2,8 lbs), RS 3 dapat dengan mudah dipegang dengan satu tangan, sementara kapasitas muatannya yang diuji hanya di bawah 3kg (6,6lbs) sudah lebih dari cukup untuk mendukung sebagian besar perangkat mainstream.


Berkat Algoritme Stabilisasi RS Generasi ke-3, peningkatan kinerja 20% dibandingkan RSC 2 dapat dilihat, membuatnya mudah dioperasikan saat memotret pada sudut rendah, berlari, atau bahkan merekam dari kendaraan yang bergerak. Untuk lensa dengan panjang fokus hingga 100mm, mode SuperSmooth membantu stabilisasi lebih jauh.


Pengaturan Parameter di Sentuhan Layar


Selain peningkatan stabilitasnya, RS 3 juga lebih mudah dikonfigurasi dengan layar sentuh OLED full-color 1,8 inci yang baru, peningkatan luas permukaan 80% jika dibandingkan dengan RSC 2 sebelumnya. Sebagian besar pengaturan gimbal dapat dilakukan secara langsung tanpa terhubung ke aplikasi seluler, sementara UI dan logika antarmuka telah didesain ulang untuk menempatkan semua hak kontrol di ujung jari Anda.



Baterai Sepanjang Hari


Dengan cengkeraman baterai baru yang memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam, pembuat konten dapat berkonsentrasi pada aksi tanpa mengkhawatirkan daya. RS 3 memiliki fitur quick-release structure dan mendukung PD fast charging pada 18 watt.


DJI RS 3 Pro: Tidak Ada yang Luar Jangkauan, Untuk Mereka yang Menuntut Lebih Banyak


Untuk pengguna dengan tuntutan yang lebih tinggi, RS 3 Pro adalah versi yang lebih profesional yang menawarkan rangkaian fitur lengkap sebagai platform kamera serbaguna.


Lengan yang dibuat dari satu bagian serat karbon yang tidak dipotong – sama seperti Ronin 2 – membuat RS 3 Pro lebih ringan dan lebih kuat daripada bahan serat karbon sambungan yang digunakan pada stabilizer sebelumnya.


Mereka juga telah diperluas untuk memungkinkan lebih banyak ruang penyeimbang untuk kamera profesional yang umum digunakan seperti Sony FX6, Canon C70, dan RED Komodo, dan strukturnya telah dioptimalkan untuk menjaga bobotnya pada 1,5kg1 (3,3lbs) dengan 4,5kg yang mengesankan.


(10lbs) menguji kemampuan muatan. Secara alami, stabilizer juga berbagi kunci sumbu otomatis, Tombol Rana Bluetooth, layar sentuh OLED 1,8 inci, dan sakelar mode gimbal RS 3.


Lensa Manual, Tidak Ada Masalah


Lensa manual dapat menghadirkan tantangan pemfokusan bagi penembak solo yang terlibat dalam proyek profesional. RS 3 Pro mengusung teknologi pemfokusan LiDAR canggih Ronin 4D untuk menciptakan DJI LiDAR Range Finder (RS) baru, yang mampu memproyeksikan 43.200 titik jangkauan dalam area indoor 14 meter.


Selain itu, LiDAR Range Finder membawa chip yang dikembangkan DJI identik dengan yang digunakan di Ronin 4D dan kamera 30mm internal, meningkatkan daya komputasi ActiveTrack lebih dari 60 kali, menciptakan ActiveTrack Pro.


Ekosistem Produk yang Berkembang


Dengan port RSA/NATO ganda dan port baterai, RS 3 Pro dapat terhubung ke berbagai aksesori seperti Briefcase Handle baru, Twist Grip Dual Handle, dan Tethered Control Handle, membuka berbagai opsi pemotretan.


Protokol DJI RS SDK memungkinkan produsen pihak ketiga dan pengembang individu untuk membuat solusi pemotretan khusus untuk RS 3 Pro guna membangun ekosistem yang lebih kaya dengan lebih banyak pengembang.


Transmisi DJI: Visi Melampaui Batas


Pergi Jarak Dengan Transmisi DJI Transmisi DJI adalah solusi video nirkabel independen pertama DJI. Dikembangkan berdasarkan teknologi transmisi video canggih Ronin 4D, sistem ini menggabungkan penerimaan, pemantauan, kontrol, dan perekaman menjadi satu, membawa pengalaman pembuatan film Anda ke tingkat yang sama sekali baru.


Teknologi transmisi O3 Pro memungkinkan sistem transmisi untuk menawarkan jarak transmisi 20.000 kaki di permukaan tanah yang luar biasa dengan latensi ultra-rendah ujung ke ujung, peningkatan besar-besaran dari transmisi Wi-Fi tradisional. Video ditransmisikan dalam 1080p/60fps dan menyediakan pemantauan audio langsung pada 16-bit 48 kHz, menawarkan pengalaman pemantauan visual dan audio jarak jauh yang sangat baik kepada kru.


Untuk mengatasi tuntutan sinyal yang rumit dan lingkungan struktural, pita DFS telah ditambahkan di atas pengaturan tradisional 2,4 GHz dan 5,8 GHz, menawarkan hingga 23 opsi saluran yang menyediakan saluran transmisi yang lebih sesuai dan bebas gangguan bagi kru.(hafiz mabrur).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#DJIPro #DJIRSSDK #DJIRS3