Tersengat Listrik Saat Pasang Tiang Wifi, Satu Orang Meninggal Dunia
top of page

Tersengat Listrik Saat Pasang Tiang Wifi, Satu Orang Meninggal Dunia

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang karyawan jasa pemasangan kabel optic harus meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik saat hendak memasang tiang wifi.


Diketahui kejadian tersebut, terjadi di samping jalan simpang empat lampu merah Desa Gebang, Sidoarjo pada kamis pagi hari (19/05).


Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas tersebut menimpa M Zaenal (22) Warga Jember yang mengalami patah tulang. Dan Abdul Rois (40) Warga Jember, Meninggal Dunia.


Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol I Komang Suwandi Sastra menerangkan jika insiden yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia itu terjadi sekira pukul 11.30 Wib dan baru dilaporkan pada jam 18.00 Wib.


"Semula korban bersama ngan mandor dan temannya hendak melakukan pemadangan tiang wifi. Pda waktu akan mendirikan tiang tersebut menyentuh kabel listrik yang krosing dijalan raya. Hal itu mengakibatkan aliran listrik menyetrum korban Abdul Rois yang pada saat itu sedang memegang tiang Wi-Fi dan tiang Wifi terjatuh menimpa kaki kanan nya Zaenal," terangnya


Lanjut Kompol I Komang Suwandi menambahkan bahwa dari pengakuan beberapa saksi dilapangan, pada saat kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan pertolongan medis.


"Saat di RSUD Sidoarjo, kedua korban ini masih hidup. Namun pada jam 12.00 Wib, Korban Abdul Rois dinyatakan meninggal dunia," tambahnya.


Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi mayat, dan hanya memperbolehkan visum luar. Hingga saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

393 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page