Tragis ! 3 ABG Tewas di Perlintasan KA Tak Berpalang Pintu
top of page

Tragis ! 3 ABG Tewas di Perlintasan KA Tak Berpalang Pintu

SURABAYA - analisapost.com | Jerit histeris tidak percaya terdengar ketika mengetahui kecelakaan yang menewaskan 3 orang teman-temannya di jalan Kebonsari Surabaya.

Kecelakaan Kereta Api yang menabrak mobil berwarna merah Nopol L1120Q pada hari minggu (24/04/22) (Foto: Istimewa)

Kecelakaan Kereta Api yang menabrak mobil berwarna merah Nopol L1120Q pada hari minggu (24/04/22) menewaskan tiga pemuda berusia 19 tahun yang saat itu pergi untuk bukber (buka bersama).


Untuk identitas korban tewas ialah Abid Bahrain asal Sidosermo Gang 4, Moch Zidan Ibrahim dari Bendul Merisi, dan Fairuz Aditya Maulana warga Margorejo.


Dari informasi yang didapatkan, kejadiannya terjadi pada pukul 23.09 Wib mobil melaju dari arah barat munuju timur. Tepatnya di km 21+00/300 antara Stasiun Sepanjang dan Stasiun Wonokromo, KA Sancaka dengan tujuan Surabaya Yogyakarta.


"Akibat kejadian itu, lokomotif ka sancaka mengalami kerusakan dan tidak layak jalan, maka diganti dengan lokomotif pengganti." ujar Luqman Arif sebagai Manager Humas KAI DAOP 8 saat di konfirmasi kebenarannya oleh awak media Analisa Post Selasa (26/04/22)


Kejadian tragis itu diperlintasan tidak berpalang pintu, di saksikan oleh penjaga sukarelawan. Pada saat kejadian pak Sukardi warga jalan Kebonsari Surabaya.


Diharapkan kepada pemerintah, untuk mengatisipasi agar kejadian tidak terulang dibutuhkan pengamanan dan KAI akan koordinasi dengan Pemda setempat dalam hal ini Dinas Perhubungan Surabaya.(Che)

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page