top of page

Truck Box Ringsek Usai Menabrak Truck Tronton Dari Belakang, 1 Orang Tewas Ditempat

SIDOARJO - analisapost.com | Terjadi insiden laka antara truk box dengan truk tronton. Semula truk tronton dengan Nopol AG-8651-UT yang dikemudikan oleh Toni Sugianto (23) warga Tuban berjalan dari arah barat ke timur. Senin (27/06/22)

Tepat di depan Masjid Arohman. Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo ada bus yang sedang menurunkan penumpang. Sehingga Truk tronton yang di kemudikan Toni berhenti, sedangkan dari arah yang sama ada kendaraan truk box dengan Nopol B-9092-BXI yang di kemudikan oleh Sarif Hidayat (55) Warga Krembang Jakarta Utara, langsung menghantam truk tronton yang dikemudikan oleh Toni dari belakang.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menerangkan, peristiwa laka tersebut terjadi pada senin dini hari sekira pukul 04.00 Wib di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.


"Semula truk tronton berjalan dari arah Mojokerto ke arah Surabaya, setelah sampai depan masjid Arohman ada bus yang sedang menurunkan penumpang, saat truk tronton berhenti langsung di tabrak dari belakang oleh truk box," terang AKP Sugeng senin, (27/6).


Dari insiden tersebut mengakibatkan 1 penumpang truk box meninggal dunia, Ni Wayan Lias Astuti (52) warga asal Badung, Bali. Sopir box hanya mengalami luka ringan.


Faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini diduga sopir box kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraan nya. Lebih lanjut telah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, dan menyita BB serta dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Gaa)

98 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Yorumlar


bottom of page