Usai Upacara Perdana Di Awal Tahun 2023, Kasdam Hasanuddin Sampaikan 7 Penekanan
top of page

Usai Upacara Perdana Di Awal Tahun 2023, Kasdam Hasanuddin Sampaikan 7 Penekanan

MAKASSAR -.analisapost.com I Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, memberikan pengarahan mengenai perhatian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., kepada personel militer dan Pegawai Negeri Sipi (PNS) Makodam, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Makassar. Senin (02/01/2023).

Adapun 7 perhatian Pangdam Hasanuddin, yaitu:


Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang telah berjalan dengan baik sehingga tidak ada hal-hal yang menonjol, khususnya dalam pengamanan tubuh baik pangkalan, materiil maupun personel, Laksanakan evaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2022, hal-hal yang masih kurang agar menjadi perhatian dan diperbaiki untuk tahun 2023 serta tingkatkan kualitas kinerja apapun jabatan yang diemban.


Awali tugas di tahun 2023 dengan penuh rasa syukur, iklas, jujur dan komitmen serta profesional untuk pencapaian yang lebih baik demi nama baik Kodam dan TNI AD, Laksanakan program kerja tahun 2023 sesuai aturan, tuntutan, tertib administrasi dan wabku, agar bernilai tambah menuju Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).


Selogan 6K di Hati Kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan) tetap melekat di hati prajurit dan jadikan sebagai platform dalam melaksanakan tugas harian. Hindari pelanggaran-pelanggaran dan hal-hal ceroboh yang akan merugikan diri sendiri, keluarga serta menimbulkan citra negatif satuan, dan yang terakhir Pedomani dan laksanakan Perintah Harian Panglima TNI serta Perintah Harian Kasad dalam pelaksanaan setiap tugas.(Syam86)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page