Ustadz Das'ad Latif Berikan Tausiah Agama Kepada Ratusan WBP Lapas Makassar
top of page

Ustadz Das'ad Latif Berikan Tausiah Agama Kepada Ratusan WBP Lapas Makassar


Foto : Dokpri

Makassar, Analisa Post | Ustadz Das'ad Latif bersama Bapak Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin (Walikota Makassar periode 2004 & 2009) bersilaturahmi ke Lapas Kelas I Makassar, kamis (15/7).


Dalam kunjungannya, Ustadz Das'ad bersama Bapak Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin didampingi oleh Kalapas Kelas I Makassar, Bapak Hernowo Sugiastanto, meberikan tausiah agama kepada ratusan Warga Binaan. Bertempat di Masjid Dakwatul Ikhsan Lapas, tausiah agama berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan.


Usai memberikan tausiah agama kepada Warga Binaan, Bapak Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin yang merupakan mantan Warga Binaan Lapas mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi ke Lapas Kelas I Makassar.


“Apa yang dilakukan hari ini adalah sesuatu yang ingin saya berikan/berbagi kepada teman-teman Warga Binaan di dalam, karena saya pernah merasakannya, saya pernah di dalam. Pendekatan pembinaan melalui agama merupakan sesuatu yang paling luar biasa, pengaruh psikologis kepada Warga Binaan Lapas melalui pendekatan agama merupakan sesuatu yang positif” tuturnya. (Darman E)

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page