Vaksin Booster Menjadi Syarat Mudik Gerai Vaksinasi Pustu Tibubeneng Di Serbu Warga
top of page

Vaksin Booster Menjadi Syarat Mudik Gerai Vaksinasi Pustu Tibubeneng Di Serbu Warga

BADUNG - analisapost.com | Antusias masyarakat di Kecamatan Kuta Utara terutama bagi umat Muslim untuk mendapatkan vaksin booster masih tinggi, seiring adanya kebijakan pemerintah soal vaksin booster sebagai syarat mudi

Pemerintah, Polsek Kuta Utara hampir setiap hari menggelar vaksinasi 1, 2 dan 3 (booster) (Foto: Istimewa)

Guna mendukung Program Pemerintah, Polsek Kuta Utara hampir setiap hari menggelar vaksinasi 1, 2 dan 3 (booster) untuk melayani pemberian vaksin terutama warga Muslim untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH. S.I.K mengatakan selama empat hari kita gelar Gerai vaksinasi Presisi tahap 1, 2 dan 3 (booster) di Pustu Tibubeneng dengan sasaran saudara kita yang beragama muslim agar bisa melakukan mudik bersilahturahmi dengan keluarga.


" Namun, setelah adanya kebijakan Pemerintah soal vaksin booster sebagai syarat mudik, jumlah warga tidak pernah sepi bahkan setiap harinya semakin bertambah, " jelas Kapolsek Kuta Utara.


"Setiap harinya kita targetkan sebanyak 200 warga mulai pukul pagi pukul 08.00 sampai 12.00 Wita mudah mudahan warga yang mendapatkan pelayanan vaksin melebihi target ," harap Kompol Diah


Dia menambahkan, terima kasih kepada semua pihak terutama Tim vaksinator dari Puskesmas Kuta Utara dan Polres Badung yang tidak kenal leleh sehingga pelaksanaan gerai vaksinasi ini berjalan sesuai harapan," Sebutnya.(Dna)

755 tampilan0 komentar
bottom of page