Vaksinasi Covid-19 Gelombang III Lapas Kelas I Makassar
top of page

Vaksinasi Covid-19 Gelombang III Lapas Kelas I Makassar

Makassar, Analisa Post | Lapas Kelas I Makassar Bekerjasama dengan Anggota DPR RI Ibu Hj Aliyah Mustika ilham.SE, melalui Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar dan Poltekes Kemenkes Makassar kembali menggelar vaksinasi massal untuk WBP gelombang III. Jumat (24/09/21)

Vaksinasi untuk WBP dilaksanakan di ruang kunjungan Lapas Makassar oleh  tim Tenaga kesehatan dari Poltekes Kemenkes Makassar, tim nakes Lapas Makassar dan tim nakes Rutan Makassar. 


Dengan menerapkan protokol kesehatan, sebanyak 619 WBP telah divaksin, masing-masing diantaranya 21 orang menerima dosis 1, dan 598 orang dosis menerima dosis. Adapun yang ditolak karena tidak lulus screaning sebanyak 9 orang.


WBP Yang telah divaksin kemudian diobservasi selama 30 menit dan menyarankan Warga Binaan yang telah divaksin agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 5 M, menerapkan pola Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Melalui kegiatan vaksinasi ini, diharapkan Warga Binaan dan Petugas Lapas Kelas I Makassar dapat terjaga dari penularan virus covid 19 ini. (Darman E/Ced)



117 tampilan0 komentar
bottom of page