top of page

Vaksinasi Goes To Kampus Digelar Polresta Kediri

Diperbarui: 4 Jan 2022


Foto: Istimewa

KEDIRI - analisapost.com | Untuk percepatan vaksinasi Presisi terus dilakukan oleh Polres Kediri Kota. Dalam hal ini Kapolres Kediri Kota menggandeng Himpunan Mahasiswa yang ada di Kota Kediri Raya untuk dapat mensukseskan Program Vaksinasi. Ditargetkan seluruh mahasiswa yang ada di Kota Kediri ini menerima vaksinasi.


Melalui Program Vaksinasi Goes To Kampus, maka Polres Kediri Kota mengajak semua mahasiswa agar mensukseskan program vaksinasi. Bertempat di Taman Tirtoyoso, Kapolres Kediri Kota menggelar Vaksinasi Goes To Kampus, pada Rabu 21 Juli 2021.


Gelar kegiatan ini dihadiri berbagai mahasiswa Organisasi Himpunan Kemahasiswaan PMII, HMI, GMNI, IMM dan juga BEM Kediri Raya dari berbagai Universitas yang di Kota Kediri antusias mengikuti Program Vaksinasi untuk mahasiswa.

Foto: Istimewa

Sehingga dalam hal ini Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H mengungkapkan, program vaksinasi Goes to Kampus adalah merupakan salah satu trobosan yang terus dilakukan Polres Kediri Kota untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Kediri Kota telah membuat inovasi vaksinasi Door To Door.


“ Kita terus melakukan upaya hal percepatan vaksinasi di wilayah Polres Kota Kediri ini. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk turut mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity,” tutur AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.


Dalam hal ini, Eko Zuliyanto selaku Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kediri mengucapkan terimakasih atas terlaksananya program vaksinasi terhadap Himpunan Mahasiswa yang berada di Kota Kediri ini atas terlaksananya vaksinasi tersebut. Diharapkan kerjasama berlanjut terus dengan kegiatan-kegiatan yang lainnya untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Foto: Istimewa

” Dalam perihal ini, kami ucapkan terimakasih atas Kolaborasi yang telah terjalin antara PMII, HMI, GNNI dan IMM dengan Polres Kediri Kota dalam vaksinasi ini,” pungkas Eko Zuliyanto selaku Ketua PMII Kota Kediri. (Red/Bertus).

4 tampilan0 komentar
bottom of page