Vaksinasi massal Covid-19, TNI dengan Pemda kabupaten Nias Utara
top of page

Vaksinasi massal Covid-19, TNI dengan Pemda kabupaten Nias Utara


Foto : Humas

Lahewa Nias Utara, Analisa Post | Pada Pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Lahewa kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara, yang diikuti oleh para pendeta, para Ulama dan Ustad, para imam, para pastor suster, dan puluhan masyarakat lainnya. Sabtu (10/07/2021).


Saat dilokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. Lobuan Simbolon mengatakan,"Hari ini kami melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 500 orang melalui para Dinkes sebagai fasilitator nya dan yang diutamakan adalah para tokoh agama tokoh ulama dan itu harus lebih penting karena kontak langsung dengan masyarakat.


"Pelaksanaan vaksinasi ini di kabupaten Nias Utara yang 11 kecamatan 1 kelurahan di laksanakan di dua tempat yang berbeda hari ini. Yaitu di puskesmas Lahewa dan di Aula Tafaeri kabupaten Nias Utara."jelas Dandim.


"Kami himbau kepada para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat ayo di vaksin, vaksin ini halal, namun tetap ingat protokol kesehatan." Ujarnya


Untuk memutuskan rantai Virus Corona yang telah mewabah ini, pakai masker cuci tangan sesering mungkin dan tetap menjaga jarak begitu juga saat pelaksanaan ibadah karna di pulau Nias ini kita lihat ibadah sudah mulai di laksanakan"."Tegas Dandim.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut terlihat Kepala Puskesmas Lahewa,dokter dan petugas medis lainnya yang di jaga ketat oleh para pengaman polri dan TNI petugas dan msyarakat yang di Vaksinasi terlihat, memakai masker sebelum masuk dan mencuci tangan.(Asli L)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page