Valentine's Day Citilites Skyclub at Java Paragon
top of page

Valentine's Day Citilites Skyclub at Java Paragon

SURABAYA - analisapost.com | Surabaya dikenal sebagai salah satu kawasan yang paling sibuk di Kota pahlawan. Tak hanya itu, Surabaya Barat juga dikenal memiliki fasilitas hiburan yang paling menarik seperti saat menyambut Valentine tahun ini yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022.


Pada hari kasih sayang ini biasanya orang memberikan hadiah atau ucapan romantis sebagai bentuk ungkapan rasa cintanya. Namun ada juga mereka yang melakukan kegiatan bersama. Bagi anda yang berencana mengajak pasangan, Java Paragon Hotel and Residences Jl. Mayjend Sungkono no 101-103 Surabaya menawarkan paket spesial untuk merayakan valentine bersama.

Tempat makan dengan set menu candle light dinner di mulai pukul 18.00 sampai 22.00 di rooftop Hotel. Selain menu makanan, akan mendapatkan Hand Bouguet, ditambah live music entertaiment menambah suasana romantis dan yang unik semua couple akan mendapatkan lock love atau gembok cinta untuk memberikan harapan yang di inginkan kemudian di gantung untuk selamanya atau di buang di kolam areal hotel.


Dari tempat rooftop Citilites Skyclub dan Bistro anda bisa melihat 360 derajat pemandangan Kota Surabaya pada malam hari di penuhi dengan lampu-lampu cantik. Suasananya benar-benar menyejukan dengan merasakan langsung angin segar kota Surabaya dari restoran ini.


Ada 2 outlet yang di sediakan pertama di outlet venue areal lobi, seharga 788.000/couple dan signeture resto pavoritnya kaum milenial yang berada di lantai 21, Citilites Skyclun dan Bistro di mulai dari 1.288.000/ couple hingga 1.388.000 percouple. Yang membedakan nya adalah pada minumannya.

Meskipun sering ditunjukan pada pasangan, sebenarnya hari Valentine ini dapat dirayakan dengan siapa saja, baik dengan keluarga maupun dengan teman, atau sahabat. Sehingga bukan berarti orang yang tidak berpasangan tidak bisa ikut merayakan momen ini. Dengan begitu hari Valentine dapat dirayakan secara lebih umum dan luas (Dna)

858 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page