top of page

Walikota Bern Alec Van Graffenried, Bersurat Pada Ridwan Kamil

Diperbarui: 4 Jun 2022

SWISS analisapost.com | Berita hilangnya anak dari Ridwal Kamil masih menyisakan tanda tanya. Doa dari pejabat hingga masyarakat Jabar khususnya tidak berhenti.Karena situasi ini, Walikota Bern Alec Van Graffenried akhirnya mengirimkan surat pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Terjemahan Isi Surat Wali Kota Bern Alec Van Graffenried ke Ridwan Kamil. /analisapost/Instagram @ataliapr

Dalam surat yang di unggah oleh ibunda Eril, Atalia Praratya di instagramnya, Alec Van Graffenried menyampaikan duka atas tragedi yang dialami putra Ridwan Kamil.


"Dear governor, how much would I have wished that your stay in Bern have been (met) only by good impression. Iam deeply saddened that your stay family's stay Bern is now overshadowed by this tragic incident. The city of Bern will forever be deeply connected to you and your family by events of this sad weekend," itulah kata-kata yang disampaikan oleh Alec Van Graffenried , #AlecVanGraffenried


Diketahui dalam pencariannya, pihak kepolisian mengalami berbagai kendala antara lain : tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju.


Berbagai peralatan juga dilibatkan semisal pesawat tanpa awak atau drone yang dilengkapi sensor mampu mendetejsi panas tubuh. hingga juga menggunakan boat search.


Sebelumnya telah diberitakan Emmeril Eril Kahn Mumtadz hilang saat berenang disungai Aare Bern Swiss.(26/5/22).


Saat kejadian Eril tidak sendiri ada adiknya berikutnya rekannya.Hingga berita ini diturunkan tim SAR Swiss terus melakukan pencarian dibeberapa titik krusial.


Hilangnya anak Ridwal Kamil menimbulkan kabar spekulasi dari para dukun. Berharap Eri segera ditemukan dalam kondisi selamat.(Che)


570 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page