top of page

Warga Ramai - Ramai Unjung - Unjung Ke Khofifah

Diperbarui: 28 Apr 2023

SURABAYA - analisapost.com | Memasuki hari raya kedua Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengadakan open house kedua kalinya di adakan dua sesi yaitu : 10.00 - 02.00 WIB dan pukul 19.00 - 21.00 WIB.(23/4/23).

Foto:Charles, Nampak Antrian Warga Yang Akan Bertemu Khofifah

Khusus yang malam hari antrian masyarakat mengekor sampai di Alun - Alun Surabaya terlihat orang tua, remaja hingga anak - anak ikut berjejer.


Seolah tanpa ada batas Bu Khofifah yang di dampingi putra kedua Jalaluddin Mannagalli Parawansa nampak sangat ramah menyapa para masyarakat hingga dengan sabar menyalami satu persatu.

Menariknya Gubernur Khofifah mempersilahkan yang ingin berswafoto dengan dirinya dan tidak lupa mengingatkan untuk menikmati sajian makanan yang diletakkan di sisi timur halaman Gedung Negara Grahadi.


Dalam hal ini Bu Gubernur menyampaikan," Alhamdulillah matur nuwun sedoyo. Selamat datang di Grahadi. Sudah makan? Itu sudah kami siapkan untuk panjenengan semua, ayo monggo makan dulu nggih,"pintanya.


Moment silahturahmi ini masyarakat mendapat paket sembako yang terdiri dari beras 3 kg, gula 1 kg, dan biskuit kaleng. Kali ini panitia menyediakan sekitar 3.150 paket sembako.


Salah satu ibu yang berhasil ditemui Analisa Post menyampaikan,"perasaannya sangat senang dapat infonya dari hp. Alhamdulillah bisa ketemu sama Gubernur,"kata Bu Nuri berprofesi sebagai pedagang asongan.


Sama halnya Ibu dari pasar Keputran ini menceritakan dengan logat jawanya berkata," gak ndelok jam (tidak lihat jam ) langsung ngantri. Rencananya tadi mau ngamen cuma ada orang menyapa kamu tidak ke Grahadi langsung datang ke sini ternyata Alhamdulillah sama Allah di kasih rejeki. Perasaannya sangat senang sekali,"tutur Yanti yang datang sama anaknya.


Ajang silaturahmi antara Gubernur bersama masyarakat sebagai bukti kedekatan tanpa sekat(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com


31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page