Wonderland On Ice di Tengah Kota Surabaya
top of page

Wonderland On Ice di Tengah Kota Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Memasuki masa liburan tempat wisata khususnya mall menyajikan berbagai keseruan di arena bermain, salah satunya Grand City Mall Surabaya. Dimana mall mewah ini menghadirkan event tahunan "Wonderland On Ice" dengan konsep berselancar di atas es di suasana baru dan kapasitas yang tidak dibatasi. Jumat (30/6/23)

Grand City Mall ini siap memanjakan para pengunjung
Grand City Mall Surabaya siap memanjakan para pengunjung dengan Ice Skating (Foto: Div)

Wahana yang dibuka mulai tanggal 16 Juni- 30 Juli 2023 dari pukul 10.00 - 21.30 wib dikenakan biaya tiket senilai Rp. 100.000 per sesi/orang dengan durasi 30 menit termasuk 5 menit persiapan pergantian sesi. Playground ice skating berukuran 40m x 8m di lantai Ground Grand City Mall ini siap memanjakan para pengunjung.


Regine Ayu Tiara, Marcom Grand City Mall Surabaya menjelaskan, "kita punya promo menarik yaitu BUY 1 GET 1 di tanggal 26 Juni-2 Juli dan 17-30 Juli 2023. Untuk promonya tidak berlaku weekend," ujar wanita cantik berambut pirang saat di konfirmasi awak media AnalisaPost.


"Selain itu ada tiket free yang berlaku di sesi yang sama dengan tiket pembelian. Ini berlaku pada jenis wahana yang sama contoh jika membeli tiket ice skating, maka tiket free nya juga untuk wahana ice skating. Begitu juga dengan wahana snowplay Groundnya. Yang penting ada bukti struk pembelanjaan dengan minimal Rp.50.000 di semua outlet Grand City Mall. Nah berlaku juga untuk penggabungan struk belanja dan kelipatannya maksimal 2 sturk. Harapannya ada peningkatan kurang lebih 50% hingga 70%.," terangnya.

menyediakan pelatih/coaching yang profesional
Wonderland Ice Skating menyediakan pelatih/coaching yang profesional (Foto: Div)

Tidak perlu ada yang dikawatirkan karena mereka menyediakan pelatih/coaching yang profesional dan bisa request di kasir saat membeli tiket jika takut jatuh. Tidak sampai disitu saja, bagi yang ingin berfoto ria atau hanya sekedar inframe, disediakan anjing laut atau seal dengan harga Rp 30.000, kaos kaki seharga Rp 15.000 bagi yang tidak bawa karena bermain ice skating dan snow play dihimbau wajib menggunakan kaos kaki.


Bagi masyarakat kota Surabaya yang ingin menikmati selancar seperti di atas salju dengan iklim di Indonesia yang tergolong beriklim tropis, tidak perlu bingung karena bisa menikmati ice skating di Grand City Mall Surabaya.(Che/Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

429 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page