1st Anniversary Media Online Analisa Post Banjir Ucapan

Diperbarui: 25 Feb


SURABAYA - analisapost.com | Pada peringatan hari ulang tahun ke-1 Media Online Analisa Post yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2022, mendapatkan banjir ucapan. Mulai dari pejabat pemerintah, perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas, oraganisasi masyarakat, hingga duta wisata.


Sejumlah harapan disematkan agar analisapost.com terus semangat berkarya dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan terpercaya agar menjadi refrensi informasi yang inspiratif untuk masyarakat.


Diusia belia ini, analisapost.com memanfaatkan hari istimewa ini untuk terus mematangkan diri, meskipun pasang surut dialami analisapost.com, namun Analisa tetap bertahan dan muncul dalam multiplatform menjawab tantangan zaman.


Meskipun baru setahun, Analisa Post senantiasa hadir menemani masyarakat untuk menjadi kawan dari pembaca setia, menghadapi berbagai perubahan dalam beberapa aspek terus berinovasi dan berkreasi.

Masyarakat membutuhkan jurnalis membantu publikasi, sebagai kontrol sosial, pemandu pengambilan keputusan dan jurnalis juga membutuhkan teman setia untuk membaca tulisan-tulisan dengan masukan, saran dan kritikan.


Seperti yang disampaikan oleh Kadisparbud Banyuwangi, M Yanuar Bramuda mengucapkan

"Selamat milad yang pertama, semoga Media Analisa Post terus berkembang, terus memberikan hal yang positif yang inspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat." ucapnya.


Dari Tokoh Budayawan, Aekanu Hariyono, mengucapkan

"Dulur-dulur isun, hang ono ring Jawa, ring Bali seluruh Indonesia bahkan ang ono ring Luar negri, isun idem krono kacaruk ambik jurnalis media Analisa Post. Hang wes arep dueni umur setahun. Selamat Ulang tahun Analisa Post, mudah-mudahan ini bisa membuat Indonesia semakin di kenal dunia karena fungsi media adalah itu. Sukses selalu." ucapnya saat memberikan gretings


Dari Managemen Ketapang Indah Hotel Banyuwangi, Room Division Manager, Mohamad Komari, mengucapkan, " Selamat ulang tahun Analisa Post yang ke satu, Semoga menjadi media yang bisa berkontribusi di dunia pemberitaan, dan bermanfaat bagi kami terutama di dunia pariwisata dan kontribusi Analisa Post bisa kami rasakan kedepan, dan semakin maju tentunya dengan doa semakin sukses dan jaya." Ujarnya.


Dari Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, S.H, M.H beserta staf dan jajarannya mengucapkan, "Dirgahayu Media Analisa Post yang ke-1


Dari Dewan Redaksi, Kang Beni, mantan TV 7 dan Kompas TV mengucapkan," Selamat Ulang tahun teman-teman analisapost.com. Luar biasa sudah ada 38 orang bahkan sampai Aceh ini prestasi yang luar biasa. Tetap semangat di analisa Post menyebarkan berita yang terbaik,mencerdaskan dan juga memotivasi serta menginspirasi, ikut bangga dan ikut senang." ujarnya lewat karya animasi Sapo Jarwo.


Dari Paguyuban Cak dan Ning Surabaya mengucapkan, " Kami dari paguyuban cak dan ning Kota Surabaya mengucapkan selamat hari jadi untuk Analisa Post yang pertama. Harapan kami semoga Analisa Post semakin sukses dan jaya untuk kedepannya dan beritanya semakin teraktual." Disampaikannya serentak.


Marcom Executive BeSS Mansion Surabaya, Olivia Vinka Imanda, mengucapkan, " Selamat ulang tahun, semoga Analisa Post menjadi sumber informasi dan mencerahkan publik menuju Indonesia yang baik." ucapnya


PR Grand City Surabaya, Regine Ayu Tiara, mengucapkan, "Selamat ulang tahun semoga Analisa Post karya-karya jurnalistiknya mampu menghasilkan karya-karya yang cerdas, objektif dan mengedukasi." katanya.


GM Paragon Hotel & Residence Surabaya, Erly Riska, mengucapkan," Selamat ulang tahun ke satu, semoga di usia yang cukup dini ini, masih bisa memberikan aspirasi kepada khalayak ramai Surabaya dan memberikan kotribusi kepada dunia pariwisata di Surabaya dan di Indonesia pada umumnya."


Owner Omah Kopi Banyuwangi, Imam Mucklis mengucapkan, "Selamat uklang tahun, semoga tambah sukses, tambah semangat dan tambah berkarya."


Dosen Seni Rupa Universitas Adi Buana Surabaya, Tantra Sakre, S.Sn, M.pd, mengucapkan, "Happy aniversary yang pertama pada tanggal 24 februari, semoga tetap semangat, terus berkarya dan tampilkan prestasi." harapnya.


Yayasan Karya Muda Sejahtera, Abdullah Zubaid atau yang kerapdipanggil cak Ubet, mengucapkan," Selamat ulang tahun Analisa Post, semoga jaya di udara, darat dan lautan" ujar founder KMS.


Sekretaris Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Radityo Suryo, mengucapkan," Selamat ulang tahun buat Analisa Post, semoga bisa menyediakan kabar-kabar yang positif dan menginspirasi banyak orang."


Francisca, Maria Budiman, General Manager Plaza Marina Surabaya, mengucapkan, " Semoga dimasa sulit ini dan dimasa-masa kedepannya, Analisa Post akan menjadi media yang menunjang untuk keperluan masyarakat kita semua."


Founder Din's Modelling School Surabaya mengucapkan, " Semoga makin berjaya dan berkembang, Sukses selalu." tutupnya

Tokoh Budayawan Paguyuban Jenggolo Manik Sidoarjo, Bopo Agus Singgangjoyo mengucapkan,"Ambal warso ingkang kaping sepindak saking Analisa Post mugi-mugi saget anggen ipun nerusaken jejimban ngayain tugas kangge parik pawartos-pawartos. Saget sukses apa yang dicita-citakan benar-benar sukses sampai besok bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT dan bisa remboko istilahne saget kondang teko coro sak jabanpun tlatah nang Jawa timur mekaten aturaken mugi-mugi saget sukse."disampaikannya.


Dari GM Surabaya Suites Hotel, Firman S Permana dan rekan-rekan pelukis mengucapkan, "Selamat ulang tahun Analisa Post semoga semakin jaya." ucapnya serentak di sela-sela kegiatan mereka.


Dan ucapan juga di berikan dari Biro-biro serta teman-teman dari media analisapost.com hingga hari ini baik melalui Whatsapp, Sosmed dan Video. (Dna)

856 tampilan0 komentar