22 Lukisan Keren Dibuat Diatas Kanvas Sepanjang 20 Meter


SURABAYA - analisapost.com | Masih dalam rangkaian acara painting exhibition yang bertemakan "Renjana Ing Ati", para seniman berasal dari berbagai kota, berkumpul dan melukis bersama diatas kanvas berukuran 20 meter ini menampilkan beberapa karya dari berbagai genre yang digelar di Surabaya Suites Hotel Sabtu siang (12/02/22)

Tak tangung-tanggung mereka membentangkan kanvas sepanjang 20 meter untuk dilukis oleh 22 para seni rupa

Tak ayal, siapapun yang melintas akan di suguhkan karya-karya yang indah.


Menurut koordinator pameran lukisan, Budi Bi, menyampaikan," kegiatan ini masih dalam momen spesial dan sangat positif bahkan mungkin bisa menjadi lukisan yang terpanjang." Ujarnya saat acara di mulai.

Budi juga menjelaskan, "Sebenarnya seni lukis juga bisa membuat seseorang bekerja sesuai dengan expresinya dan melatih bakatnya sehingga setiap seniman yang hadir memiliki gambar yang berbeda sesuai idenya."tutupnya.


Menurut Firman S Permana selaku GM Surabaya Suites Hotel yang diwakilkan bu Yanti, sebagai sales marketing mengatakan, "pihaknya selalu antusias menyambut aksi para seniman. Hidup ini perlu keseimbangan, apalagi disaat pandemi yang belum benar-benar usai. Perlu diisi sesuatu untuk menenangkan jiwa. Dan melihat karya karya para seniman bisa membuat jiwa tenang." Ungkapnya.

Berharap karya yang ditampilkan menjadi karya lintas waktu dilukis dengan perasaan hati dan mampu memberikan motivasi untuk menumbuhkan kecintaan dan penghargaan kepada para seniman.(Che/Dna)

465 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua