34 Personil Polsek Kuta Utara Amankan Ibadah Paskah Kamis Putih

BADUNG - analisapost.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personel gabungan Polres Badung dan Polsek Kuta Utara melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Kamis Putih rangkaian hari Paskah 2022 di Wilayah Hukum Polsek Kuta Utara. Kamis (14/4) malam.

Ada puluhan Personel Polsek Kuta Utara diterjunkan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup dengan di kendalikan Perwira Pengendali masing masing di sejumblah gereja maupun Rumah Doa.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.SH., S.I.K mengatakan 34 personilnya melakukan kegiatan pengamanan tersebar di 26 Gereja dan rumah doa yang melaksanakan Ibadah rangkaian hari Paskah 2022 mulai malam ini kamis tanggal 14 April sampai hari Minggu depan.


"Kita tempatkan Personil terutama pengamanan terbuka di titik-titik pintu masuk Gereja maupun Rumah Doa sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas pada saat jemaat selesai melaksanakan Ibadah sehingga kegiatan berjalan dengan lancar," ujar Kompol Diah.

Kapolsek Juga menambahkan di saat bersamaan, pihaknya juga melakukan pengamanan kegiatan Sholat Tarawih di Masjid maupun Mushola di wilayahnya di atensi Personil Bhabinkantibmas masing - masing.


"Selain pengamanan, pemantauan prokes juga merupakan hal penting tetap di lakukan oleh Personil untuk memutus penularan virus covid 19 di lingkungan tempat Ibadah," Pungkas Kapolsek Kuta Utara.(Dna)

291 tampilan0 komentar