4 Anggota Polres Toraja Utara Dapat Penghargaan
top of page

4 Anggota Polres Toraja Utara Dapat Penghargaan

Diperbarui: 7 Apr 2023

TORAJA UTARA - analisapost.com I Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, S.IK kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah Personel Polres Toraja Utara yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Sertijab yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (05/03/2023).


Penghargaan diberikan kepada empat Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Toraja Utara.Bripka Hasto Siman, Bripka Simbara Buntu Lipa, Briptu Mikael Ibas Gallaran, dan Briptu Christian Patulak, SE.


Adapun Keempat personel tersebut dinilai berprestasi atas keberhasilannya dalam mengungkap Pelaku Tindak Pidana Curanmor, Curat (Residivis), Kejahatan Jalanan dan Kejahatan terhadap anak yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK dalam sambutannya mengatakan,"pemberian penghargaan kepada Personel atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan penghormatan serta motivasi melaksanakan tugas di lapangan,"ujarnya.


Pemberian penghargaan kepada 4 Personel yang berprestasi merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi dari Polri terkhusus Polres Toaja Utara, dengan harapan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi melaksanakan tugas, serta apa yang telah ditorehkan untuk terus dipertahankan serta ditingkatkan,” tutur Kapolres.


Bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Toraja Utara tetap aman dan kondusif.


Bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semankin berat dan kompleks. Guna menghadapi tantangan tersebut tentunya kita harus siapbbaik secara individu maupun kelembagaan. Di samping itu harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan semakin dicintai Masyarakat. (Ist/syam86)

20 tampilan0 komentar
bottom of page