top of page

4 Penghargaan Sekaligus Di Raih Polres Bone

BONE - .analisapost.com I Dibawah komando AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. Polres Bone kembali meraih 4 penghargaan sekaligus sebagi wujud pengakuan Pimpinan atas kinerja dan atau prestasi bagi Personel yang telah bekerja dengan baik dan sunguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penghargaan kali ini, Polres Bone meraih penghargaan langsung dari Polda Sulsel berupa; Peringkat Satu Polri Belajar, Peringkat Satu Penggunaan SiSDM Dalam Penyampaian Informasi, Peringkat Dua Pengiriman Tercepat Hasil Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri, dan terakhir Terbaik Tiga Pelayanan E-Mental SDM Polri.


Acara penyerahan berlangsung di Aula Mappaodang Polda Sulsel yang diserahkan langsung oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol. I Ketut Yudha Karyana,S.IK.,M.A.P. mewakili Kapolda Sulsel kepada Kabag SDM Polres Bone Kompol Haji Risal,S.H., hal ini dijelaskan oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Bone Pembina H.Rustan,S.HI.,M.H. Senin 12/12/2022.


“Penerimaan berlangsung di Polda Sulsel yang diterima langsung oleh Kabag SDM Polres Bone, dan ini merupakan pencapaian luar biasa karena langsung 4 penghargaan sekaligus,” jelas ayah 4 anak ini.


Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. juga menjelaskan “pemberian pengharagaan ini merupakan motivasi personel Polri untuk senantiasa semangat bekerja dengan hasil prestasi yang mebanggakan, ini sudah menjadi tradisi di institusi Polri, kalau ada anggota yang berprestasi tentu Pimpinan Polri berikan reward sesuai prestasi yang diraih.” Jelasnya.(Syam86)

134 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page