5 ASN Pemkab Pohuwato Sukses Raih Gelar MM di Pascasarjana

POHUWATO - analisapost.com | 5 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato sukses meraih gelar MM di Pascasarjana Universitas Gorontalo. Pengukuhan keberhasilan dalam merengkuh gelar dilakukan melalui Yudisium Program Pascasarjana (S2), di Kampus II Universitas Gorontalo, Kota Gorontalo, pada Sabtu (26/03/2022).

Foto : istimewa

Pengukuhan keberhasilan meraih gelar pascasarjana oleh 5 ASN tersebut, dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohalaa (YPDLP) Gorontalo Dr. Roli Paramata, SE., MM, dan disaksikan seluruh Dosen di lingkungan Universitas Gorontalo.


Berikut adalah daftar 5 Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gorontalo yang telah di yudisium yakni Syaiful Bahri Hunta, S.Pd., MM, Fatmawati Laraga, SE., MM, Abdul Wahab Kadai, SE., MM, Yuyun S Mooduto, S.IP., MM, dan Verawati Mbuinga, SE., MM


Usai kegiatan, salah seorang ASN yang mengikuti yudisium, Syaiful Bahri Hunta mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah berhasil menyandang gelar Magister Manajemen.


Selain itu, Syaiful juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anak tercinta yang terus memberikan dukungan penuh sehingga dapat menyelesaikan perkuliahan pascasarjana tersebut.


“Alhamdulillah, berkat ridho dan perkenan Allah SWT, saya dapat menyelesaikan pendidikan pascasarjana sehingga bisa meraih gelar MM. Begitu juga dengan dukungan penuh istri dan anak-anak saya", tuturnya.


Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan ini, tak lupa juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pohuwato yang telah memberikan dukungannya, sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan pascasarjana dan meraih gelar MM.


"Semoga ilmu yang saya peroleh ini dapat diimplementasikan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pohuwato, juga kiranya bisa memotivasi ASN lainnya untuk melanjutkan pendidikannya, agar menjadi SDM Pohuwato yang handal”, ujarnya.( Zebal)

93 tampilan0 komentar