99 Group Resmikan Kerja Sama Strategis Dengan MASGROUP Untuk SEION Serang
top of page

99 Group Resmikan Kerja Sama Strategis Dengan MASGROUP Untuk SEION Serang


Foto : Dokpri

SERANG -  analisapost.com | 99 Group yang membawahi Rumah 123.com dan 99.co kembali mendapat kepercayaan sebagai partner resmi salah satu developer terkemuka di Tanah Air, yakni MASGROUP.


Kolaborasi strategis tersebut dimulai dengan penandatangan perjanjian kerja sama yang dihadiri oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, dan Direktur Utama MASGROUP Suwandi Tio.


Acara penandatangan berlangsung secara tertutup dengan protokol kesehatan ketat di kantor 99 GroupIndonesia, Eighty Eight, Kasablanka, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Desember 2021. Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MASGROUP, 99 Group memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).


VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, menjelaskan, “Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group.Menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers.”


Lebih lanjut Bharat memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Foto : Dokpri

Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari MASGROUP sudah tentu merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.


SEION @Serang, Hunian Eksklusif Bernuansa Jepang Pertama di Banten. SEION @Serang adalah persembahan kolaborasi antara MASGROUP dengan FUJIKEN Japan.


Mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, dengan lahan seluas ±8 Hektar yang terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu. Dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan memberikan rasa aman bagi penghuni dan orang-orang tercinta.


“MASGROUP percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” papar Direktur Utama MASGROUP Suwandi Tio.


SEION @Serang berlokasi di Jl.KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.


Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION 静穏 @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.


Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MASGROUP menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing- masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15,7×15. Dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.(hafiz mabrur)

789 tampilan0 komentar
bottom of page