Lomba Tercepat Makan Mie Ala WOK Restaurant

SURABAYA - analisapost.com | Salah satu restoran di Surabaya yang berada di Pakuwon City Mall 2 Lantai 2 yakni WOK, kembali menggelar lomba makan mie yang diadakan di Amphitheater pada hari Kamis (24/03/22)

William, Pemenang Juara I lomba tercepat makan mie 24/3/22 (Foto: Div)

Diawali dengan registrasi pada pukul 15.30 disambut dengan antusias oleh peserta yang hadir dan acara di mulai pada pukul 17.00 WIB.


Seperti yang diketahui dalam tradisi China dikatakan bahwa makan mie bisa memperpanjang umur, memperbanyak rejeki tidak pernah putus. Oleh karena itu setiap restoran chinese Food selalu menonjolkan menu mie.


Jennifer Claudia Sebagai Marketing Komunikasi (Markom) Pakuwon City WOK restoran, mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangka mempringati imlek. Dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun." Ujar wanita cantik ini.


Ia juga mengatakan bahwa mie yang dibuat di restaurannya adalah mie khusus yang diolah dengan menggunakan resep tradisional WOK.

"Untuk peserta lomba, tidak ada batasan usia. Lomba ini terdiri 4 babak. Masing-masing babak dipilih yang tercepat untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kreteria pemenang akan di nilai berdasarkan waktu tercepat dan spesial tahun ini banyak sponsor yang terlibat seperti BRI, Finna, Jette, Rodek, PT Suparma. Apollo dan Pakuwon City" Jelas Jenifer


Di sampaikan juga oleh MC ketentuan lomba yang wajib dipatuhi adalah peserta harus memggunakan sumpit, dilarang menyisakan mie dan harus bersih. Peserta juga tidak diijinkan minum saat lomba berlangsung, jika terlihat, maka akan diklualifikasi.


Meskipun pandemi covid 19 berlangsung hampir dua tahun di Indonesia, tidak menghalangi pecinta mie untuk mengikuti lomba Makan Cepat Mie Goreng yang digelar rutin oleh WOK Restaurant di Pakuwon City Mall.

Para pemenang lomba juara 1,2 dan 3 (Foto: Div)

Lomba tahunan ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa pandemi bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa termasuk event


Harapan yang terbesar di sampaikan oleh Presiden Direktur PT Pangan Lestari Tjahjono Haryono SE., MBA,"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman sponsor, harapan kami dengan adanya even ini perekonomian bisa bergerak bersama-sama." ujarnya kepada awak media Analisa Post saat dikonfirmasi

Lanjutnya, "Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun. Biasanya kegiatan ini dilakukan menjelang imlek. Tetapi khusus tahun ini acaranya mundur karena kasus daripada omicron naik, yang akhirnya di laksanakan di bulan Maret. Tapi tidak mengurangi kemerihan acara ini. Kami berharap tahun depan acara ini tetap berjalan." Tutupnya mengakhiri perbincangan.


Lomba yang di ikuti oleh 100 peserta. Selama kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan lomba ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada peserta yang menang juara pertama di raih oleh William dengan membawa beberapa hadiah yang dibawa pulang. (Dna/Che)

1.655 tampilan0 komentar