AKBP Kadarislam Pimpin Supervisi Reskrim BOSOWA
top of page

AKBP Kadarislam Pimpin Supervisi Reskrim BOSOWA

BONE - analisapost.com I Kabag Wassidik Krimum Polda Sulsel AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.IK.M.Si. melaksanakan asistensi dan supervisi mengenai pelayanan penyidik Polri kepada masyarakat, Rabu 02/03/2022.

Asistensi dan supervisi sebagai bentuk pemahaman mengenai pelayanan penyidik Polri kepada masyarakat dengan pelayanan professional yang berkeadilan dan ramah, serta tidak melupakan kewajibannya untuk taat beribadah kepada Allah SWT.


Kehadiran mantan Kapolres Bone ini disambut oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.M.Si bersama tiga Kasatreskrim jajaran Polda Sulsel, Kasat Reskrim Polres Bone, Kasat Reskrim Polres Soppeng dan Kasat Reskrim Polres Wajo.

Acara berlangsung di aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan dihadiri para perwira Satreskrim Polres Bone dan Kanitreskrim polsek jajaran. Acara selesai, lulusan Akpol Tahun 2000 selaku ketua tim supervisi melanjutkan sholat berjamaah bersama jamaah Masjid Qadrul Islam Polres Bone, masjid yang dirintis di awal pertama tugas sebagai Kapolres Bone (2017), serta tausiyah sebagai acara penutup.(Syam86)

Tag:

42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page