Akhirnya PJID Kota Manado Terbentuk

MANADO - analisapost.com | Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrat cabang Kota Manado dalam pergumulan yang sangat panjang akhirnya terbentuk dan menunggu pelantikan. Perjalan yang cukup panjang dalam pembentukan pengurus PJID kota manado menguras tenga dan pikiran team formatur dalam mencari siapakah yang akan memimpin Lembaga ini ke depan.

Foto : istimewa

Dari hasil pemilihan rapat Bersama secara demokrasi tepatnya sabtu,19 maret 2022 PJID Kota Manado berhasil memilih kepengurusan lengkapnya yang di nahkodai oleh Pdt. Renald Tanamal, S.Th sebagai Ketua Umum PJID cabang Kota Manado dari Media Online analisapost.com.


Menurut Penasehat PJID cabang Kota Manado ibu Wisye Maramis dalam arahan pada saat rapat pemilihan mengatakan bahwa semua yang hadir berhak untuk dipilih dan memilih, siapapun Ketua yang akan terpilih semoga dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi AD/ADRT PJID.


Bahkan dapat mengayomi anggotanya dan mampu berkolabarisi dengan pemda dan semua organasisi jurnalis yang ada di kota Manado. .


Ditambahkan Wisye, kiranya semua pengurus dan anggota PJID kota Manado dapat membantu ketua terpilih dalam menjalankan mandat yang sudah diberikan.


Hadir dalam rapat pemilihan ini dari berbagai media online dan media visual, Manadosulut.com, Impresinews.com, Makasiouwnews.com, Idnews.com, Todaytvindonesia.id, Visual.blogspot.com, Emmctv, Transtv45.com, Titikberita.com, Newsmetro.com, Suarakeadilan.com, Bidiknasional.com, analisapost.com, Mejahijau.com (angsatanamal)

Tag:

212 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua