top of page

Akibat Depresi, Riski di Evakuasi Ke RS Karena Meresahkan Warga

BADUNG - analisapost.com | Berdasarkan rilis yang di berikan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Aiptu Ketut Rantaja di bantu masyarakat mengevakuasi seorang laki laki di duga mengalami depresi/ganguan jiwa di jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. Selasa (21/12) sore.

Foto : Istimewa

Sementara Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja mengatakan begitu menerima imformasi dari masyarakat adanya orang yang meresahkan warga, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian di bantu warga berupaya membujuk yang bersangkutan agar mau di ajak komonikasi.


Tidak butuh waktu lama, Sulvi Riski pria asal Kalimantan yang tinggal sementara di jalan Tanah Barak Canggu ini, berhasil di bujuk Anggota Samapta Polsek Kuta Utara dengan menggunakan Mobil Ambulance Desa Canggu di evakuasi menuju Rumah Sakit Mangusada Badung di Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung dengan pengawalan dari Pol PP Kecamatan Kuta Utara.

Foto : Istimewa

"Selanjutnya, Silvi Riski yang di duga Depresi tersebut mendapatkan perawatan atau pengobatan lebih lanjut," terang Aiptu Rantaja.


Masih menurut Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja " tindakan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Desa Canggu dan warga adalah untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Karena dikhawatirkan orang yang mengalami depresi bisa bertindak di luar dugaan/mengamuk berbahaya bagi warga sekitar .” pungkas Rantaja. (Dna)

2.658 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page