Akibat Konsleting Gudang Barang Bekas Terbakar

Diperbarui: 24 Sep 2021



Pangadaran, Analisa Post | Kebakaran telah terjadi di Dusun Ciokong Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu 04/04/21 sekitar pukul 13/30 WIB.

Kebakaran tersebut melalap gudang tempat penyimpanan barang bekas (rongsok) milik bos Kasna selaku pengepul barang bekas.


Ada dua unit Damkar yang di kerahkan milik Pemda Kabupaten Pangandaran yang langsung datang ke lokasi dan di bantu oleh warga setempat dengan alat seadanya.


Menurut warga sekitar di duga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik. Hal itu terjadi karena Panel Listrik dengan kekuatannya hampir 13,500 watt, menyambung ke mesin press kemudian terjadi konslet dan kebakaran dipicu karena banyak barang yang mudah terbakar.


Sekarang api sudah bisa di padamkan berkat kerja keras Damkar dan warga setempat dengan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.


Menurut salah satu warga setempat, "bos Kasna juga mengalami musibah mobil yang biasa di pakai mengangkut barang bekasnya mengalami kecelakaan di Cikijing." Paparnya


Dan kini di tambah lagi gudang penyimpanan barang bekas nya yang terbakar semoga di beri ketabahan buat semua keluarganya.(Nn)








54 tampilan0 komentar