Akibat Konsleting Rumah Sumarmi Ludes Terbakar
top of page

Akibat Konsleting Rumah Sumarmi Ludes Terbakar

Diperbarui: 8 Okt 2021

Bojonegoro, Analisa Post kejadian apa pun yang terjadi dalam kehidupan tidak ada yang tahu. Pastinya harus berhati - hati jangan sampai lalai. Sering terjadi karena terburu buru justru menjadi malapetaka.

Foto: Sutomo (Rumah yang terbakar pada malam hari)

Meskipun ini musim penghujan kenyataannya ada kebakaran. Seperti yang terliat pada hari ini sekitar pukul 19.00. telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah seorang warga di Desa Sitiaji RT 13 RW 01 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro ludes terbakar. Berutung saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang bekerja di Sidoarjo.

Foto: Sutomo (Terlihat Puing-puing sisa kebakaran)

Menurut info yang didapat awak media Analisa Post, api sudah bisa di padamkan sekitar pukul 20.40. Itu pun setelah Kepala Bidang (kabid) Pemadam dan Penyelamatan, Dinas pemadam kebakaran (Damkar) mengerahkan 2 unit armada dan di bantu 1 unit Water Supply dari BPBD. Akibat kebakaran diduga karena konsleting listrik.


Perlu diketahui pemilik rumah yang bernama Sumarmi mengalami kerugian yang di taksir kurang lebih Rp 70.000.000 meliputi, barang-barang elektronik, perabot rumah tangga dan lain-lain termasuk rumah berukuran 5m x 18 m, 90% ikut terbakar. AP(Tom)

32 tampilan0 komentar
bottom of page