Akibat Konsleting, Satu Rumah Terbakar Dilalap Si Jago Merah


Foto : Humas

Bojonegoro, Analisa Post | Pada hari ini sabtu dinas pemadam kebakaran Kab.Bojonegoro pos bantu padangan, melaporkan telah terjadi Kebakaran rumah di desa.sekaran RT 1 rw 1 kec.Kasiman.Kab.Bojonegoro.Sabtu (11/9/21)


Kebakaran terjadi di rumah ibu Sunarti, 48 tahun, desa Sekaran RT 1 rw 1 kec.Kasiman. Yang di laporkan oleh BPDB Bojonegoro, Hendrik, 34 tahun.


Untuk kronologinya, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 15.00 WIB. Dinas Damkar Pos padangan menerima laporan pukul 15.17 WIB. Petugas sampai di TKM pukul 15.30WIB. Dan kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 17.00 WIB dengan mengerahkan 2 unit armada Fire Truck beserta 5 personil dari Pos padangan.

Foto : Humas

Dari informasi yang di peroleh Analisa Post, penyebab kebakaran karena konsleting listrik dengan total kerugian 100 juta yang meliputi : rumah ukuran 6x 11 terbakar 100%,2 ekor sapi,1ekor meninggal, sepeda montor scopy.


Tidak ada korban Luka dan korban Jiwa. Semua berjalan dengan lancar tidak ada kendala yang dihadapi.


Dari pantauan Analisa Post, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar.

Foto : Humas

Dengan unsur yang terlibat ikut membantu Polsek kasiman, Koramil kasiman, BPBD bojonegoro, dan warga setempat.(Tom)


32 tampilan0 komentar